NEW VISITOR?!!
Sign up now to receive updated download software information in your email
sign up now!

freeware game tetris 2000

Free software game tetris 2000

untuk dowload, klik pojok kanan bawah atau sidebar sebelah kiri.

Wah...mo update blog ini dan memberikan info mengenai software-software bermutu lainnya, tapi ga ada waktu. Jadi , lebih baik maen game aja yoook.

Software game kali ini di pilih yang ringan –ringan aja, dan lagian freeware kok. Tetris 2000 tak memerlukan spesisifikasi komputer yang tinggi untuk menjalankannya karna ini Cuma game yang ringan. Tapi cukup lumayan untuk menambah koleksi game dalam komputer kita bagi terutama game mania

Dan lagi, cocok bagi yang mempunyai komputer jaman bahulak ( tuuuuua...kacian deh lu...:>) ) yang ga mungkin untuk menjalankan aplikasi game-game berat tapi sangat mencintai game dan ingin mempunyai koleksi game yang banyak dalam komputernya.

Soo...buruan dowload sekarang juga. Ga perlu pakai kode lisensi kayak game- game yang keren. Dan lagian, software gratis ini kami dapat secara tidak sengaja waktu surfing. Setelah di instal dalam komputer kami, lalu kami buang. Karna kurang begitu suka.

Tapi ingat, blog ini, kenapa tidak di berikan saja kepada para pengunjung, biar sekalian mencoba.

Oh ya.....setelah di instal, secara otomatis default home page internet explorer anda akan berubah, menjadi www.webentrance.com dan setiap kali anda menjalankan internet explorer, secara otomatis situs ini akan di load pertamakali.

Untuk mengatasinya, gampang...

jalankan internet explorer, lalau klik tab tool>internet optian.

Nah. Pada tab general, perhatikan kotak address yang ada dalam kolom homepage. Hapus nama situs yang ada dalam kotat address tersebut. Lalu oke.

Nah selamat ngegame....

Kalau tidak suka, langsung buang saja, lagian Cuma freeware, pokoknya....gratis tis tiss


download now!klik here



Related Entry / Software by Categories



 
©  template by freetemplateforyou menu with : CSSplay visits : blogging-tutorial