NEW VISITOR?!!
Sign up now to receive updated download software information in your email
sign up now!

freeware mini dictionary

freeware kamus mini.

untuk mendowload, klik tulisan klikhere di pojok kanan bawah atau di sidebar kiri atas

Software gratis ini mungkin kurang handal dibanding software-software aplikasi lainnya yang lebih berat. tapi, bagi yang belum mempunyai aplikasi kamus dalam komputernya, kami fikir aplikasi ini lumaya membantu, terutama bagi pemakai bahasa inggris yang masih lemah dalam hal kosakata.

Aplikasi kamus gratis ini juga hanya memakan space yang sangat kecil dalam hardisk komputer anda. Hanya akan meminta ruang sebesar 3.2 mb. Kecil bukan?

Penulis belum mengetahui, apakah software gratis ini buatan anak negri atau orang mana. Karna sama sekali tidak disebutkan nama authornya, hanya terdapat link menuju web author dan kami belum mencoba mengunjungi situs pembuat software gratis tersebut.

Dengan aplikasi gratis ini, anda bisa menerjemahkan dari bahasa indonesia ke inggris dan begitu pula sebaliknya.

Keuntungan freeware ini adalah sisi kecil filenya yang hanya 3.2mb sebagaimana disebutkan diatas.

Sedangkan sisi buruknya, software mini ini hanya mampu menerjemahkan kata tidak untuk kalimat. Memang pilihan arti kata yang ditampilkan cukup variativ, tapi masih sangat kurang bila dibandingkan dengan kamus analog semisal kamus karya john m. Echlos dan hassan shadily yang lengkap itu.

Berikut adalah gambar tampilan freeware kamus ini.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Oke. Selamat mendowload softwarenya. Ga suka...tinggal uninstall aja, kan Cuma freeware alias software gratis yang gratis....tis ...tis



untuk download,klik here!!!


Related Entry / Software by Categories



 
©  template by freetemplateforyou menu with : CSSplay visits : blogging-tutorial